LAPE Sapaan Akrab EE Mangindaan Kaget Dengan Spanduk Yang Terbentang.



Skrinews - Sulut,
04-03-2019 Di sela sela kunjungan ke Minsel Desa Pakuure dalam rangka sosialisasi 4 Pilar wakil ketua MPR RI bpk Letjen ( Pur) Ee Mangindaan Atau di sapa dengan Pak Lape ada sesuatu yg mengagetkan dengan spanduk yg terbentang di sebuah Tenda.

Spanduk tersebut di perlihatkan oleh masyarakat setempat dengan Tulisan "Dengan kehangatan kami  sambut wakil ketua MPR RI Letjen (Pur) EE Mangindaan S.ip.( Putra Minsel orang Bae bae).

Om Lape tak menyangka masyarakat Desa Pakuure Kab Minsel menyampaikan isi Hati mereka lewat Spnduk yg mereka Buat.

Mangindaan mengucapkan banyak terima kasih atas penyampaian ini dengan Wajah yang penuh keharuan bahkan mata pun berkaca kaca akan isi hati masyaratkat pakuure dengan spanduk yg mereka bentangkan.
karena kalian lah sehingga kami bisa seperti ini dan Doakn kami agar bisa terus memperjuangkan Sulut ketingkat pusat.

Menurut seorang opa dan oma yang tidak mau menyebutkan namanya kami wawancarai kenapa hingga ada spanduk seperti ini, seraya
 menyampaikan sengaja kami  membuat spanduk seperti karena sepak terjang Bpk Lape memang luar biasa, dari penilaian kami selama ini sejak Bapak menjadi gubernur ia meredam keadaan saat ambon ada kerusuhan dan setelah itu bpk lape  terpilih menjadi sebagai Anggota DPR RI di masa masa itu ia selalu jika ada anggaran untuk pembangunan Sulut beliau selalu bersikeras utk selalu sulawesi utara harus di perjuangkan dan bahkan beliau sempat memperjuangkan soal pemekaran di daerah sulut dimana masyrakat meminta sulut harus ada jatah utk pemekaran beberpa kabupaten juga membuat sekolah pelayaran berada di Minahasa Selatan di saat bapak menjadi Mentri Perhubungan tutur opa tersebut.

Pesan om Lape yang didampingi istri tercintah ibu Dede atau sapaan akrab ibu Adelina Tumbuan,tetap menjaga kerukunan sesama warga sulut begitu juga menjaga kerukunan antar Umat beragama di sulawesi utara, karena sulut hingga kini adalah propinsi pling aman dan Nyaman, karena kita yakin ngoni memegang kuat dengan Slogan Torang Samua basudara.

Itulah dismpaikan bpk EE Mangindaan wakil ketua MPR RI dan sebagai Calon legislatif Dewan perwakilan Rakyat indonesia DPR RI Nomor urut 1 Dari Partai Demokrat.
(Rommy LN)