Zafa Tour Melebarkan Sayapnya di Lembah Kaki Gunung Dempo dan Komitmen melayani Jama'ah Pagar Alam

SKRINews-Pagaralam sumsel (Sabtu, 30/3/2019). Kehadiran Biro Perjalanan Haji dan Umroh  di Indonesia bak jamur dimusim penghujan.  Hampir disetiap Kota Propinsi terdapat Biro Perjalanan Haji dan Umroh.

Entah apa yang menjadi alasan utama para Entreprenuer melirik ritual ibadah ini menjadi ladang bisnis yang menjanjikan.

Apapun Alasan mereka dan seberapa besar niat syiar mereka. Masyarakat harus lebih hati-hati didalam memilih biro Perjalanan Haji dan Umroh yang akan dipakai.

Belum lekang dari ingatan kita, kasus Biro Perjalanan Haji dan Umroh yang menggegerkan sejagat Nusantara yang menggelapkan triliunan dana jama'ah.

Kehawatiran masyarakat itulah yang mendorong Bapak Gusti Diansyah,M.Si dan ibu Rafika,SE mendirikan Zafa Tour.

Zafa Tour merupakan biro perjalanan haji dan umroh yang bernaung di bawah PT. Zafa Mulia Mandiri yang resmi terdaftar sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umroh dari Kementrian Agama RI berdasarkan SK Menteri Agama RI Nomor 678 Tahun 2017.

Dadang Patra Jaya,S.Pd, yang diberi amanah untuk menakodai Zafa Tour Kota Pagar Alam pada acara peresmian Kantor baru mengatakan 'Sejak awal didirikan, Zafa Tour telah memberangkatkan Ribuan Jama'ah dari berbagai wilayah di Indonesia'.

Zafa Tour berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi jama’ah umroh. Dan Alhamdulillah, sampai saat ini animo masyarakat dari hari ke hari terus meningkat dalam memberikan kepercayaan kepada kami. sambung Dadang

Dikesempatan yang sama, Ustadz H.Ribhan Ziaulhaq,S.Pd selaku Perwakilan Managemen Zafa Tour yang membuka peresmian Kantor Cabang Pagar Alam Menyampaikan, Bahwa Zafa Tour harus memberikan layanan yang Excellent dan berkualitas. sehingga dapat mengembalikan kepercayaan (Trust) terhadap Biro-biro Perjalanan Haji dan Umroh.

Kami berkeyakinan dengan keinginan yang lurus untuk memudahkan jamaah untuk beribadah di Baitullah, Allah SWT dapat memberikan taufik dan hidayahnya bagi kami untuk menjadi biro perjalanan umroh yang amanah. Pungkas Ustadz Ribhan. (J@ngcik)