Skrinews - DAPUR LAPANGAN TNI-POLRI KEMBALI BERBAGI KASIH JELANG HARI BHAYANGKARA KE 74 DENGAN BERIKAN MAKAN SIAP SAJI KEPADA MASYARAKAT



Pelaporan:Rahman.P
Jayapura-skrinews.com
Pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2020 Pukul 09.00 Wit bertempat di Lapangan Tennis Polda Papua telah di laksanakan kegiatan dapur lapangan dan pembagian makanan siap saji kepada masyarakat terdampak Covid-19 dalam rangka hari Bhayangkara ke 74.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh AKP Rudin selaku Koordinator lapangan TNI Polri yang bertugas pada hari ini dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan bahwa kegiatan dapur lapangan TNI Polri ini di laksanakan untuk membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak pandemi Covid 19.

Karena sebagaimana kita ketahui bersama bahwa adanya pandemi Covid 19 ini sangat mempengaruhi kehidupan sehari hari baik dari segi sosial maupun ekonomi.

Oleh karena itu pada hari ini TNI Polri menyiapkan makanan siap saji sebanyak 500 bungkus yang akan di bagikan kepada warga masyarakat Kota Jayapura di antaranya Wilayah Entrop, Polimak, Argapura dan Hamadi.

Dalam pembagian makanan siap saji ini dilaksanakan oleh Iptu Orien dengan Tim yang tergabung dalam Satgas Rehabilitasi Aman Nusa 2 Matoa.

Selain membagikan makanan juga mengedukasi dan sosialisasi tentang pencegahan Covid 19 serta menghimbau masyarakat agar mentaati Protokol kesehatan sebagaimana yang di instruksikan oleh pemerintah.
                                                                                                  Jayapura, 30 Juni 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.