BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SADIS !!! RUAS JALAN DI DESA MOLANIHU SANGAT PARAH




KAB GORONTALO, Suaraindonesia1 - Ruas jalan desa Molanihu sering menyebabkan kecelakaan buat pengguna jalan tersebut terutama roda yang sering jatuh tergelincir di akibatkan jalan yang menanjak berkerikil di tambah pula sudah banyak yang berlubang yang cukup dalam sehingga menyulitkan masyarakat yang melalui jalan tersebut.

Sementara itu ketua DPD LSM LINTAS PEMBURU KEADILAN ISHAK ISMAIL yang turun ke lapangan setelah menerima keluhan masyarakat akibat jalan yang sudah rusak parah dan beliau membenarkan bahwa memang benar jalan itu sudah rusak parah akibatnya sudah banyak yang mengalami kecelakaan di tempat tersebut.



KEPALA DESA MOLANIHU IBU ERNI S MALAHEDI bersama BPD sangat mengharapkan agar pemerintah kabupaten gorontalo agar sudi dan segera melakukan perbaikan jalan tersebut.karena ini sangat mengganggu aktifitas masyarakat yang lalulalang di jalan tersebut.

Selanjutnya kami dari LSM LINTAS PEMBURU KEADILAN menemui masyarakat setempat bapak REVLAN TOTAHE juga mengakui bahwa mereka kesulitan melalui jalan tersebut beliau juga meminta sebagai warga setempat tentunya juga berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan mereka. karena itu merupakan akses mereka sehari hari dan juga menjadi penghubung dengan beberapa desa tetangga


(Ishak Ismail)

« PREV
NEXT »