Kapolri Mutasi Ratusan Pati-Pamen, Diantaranya Kapolda Sulawesi Utara Irjen Setyo Budiyanto Digantikan Irjen Yudhiawan Wibisono





Suaraindonesia1 ,Jakarta, – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan mutasi dan merotasi Pati (Pejabat Tinggi) dan Pamen (Perwira Menengah) di lingkungan Polri, Salah satu diantaranya Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto yang di gantikan irjen Pol Yudhiawan Wibisono.
Mutasi ratusan perwira Polri itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/2864/XII/KEP./2023, ST/2865/XII/KEP./2023 dan ST/2866/XII/KEP./2023 yang terbit hari ini. Kamis (28/12/23)


Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Dedi Prasetyo, “Mutasi merupakan hal yang alamiah dalam organisasi untuk pengisian yang purnabakti, dikbangti, promosi jabatan, tour of area and of duty, dan penyegaran organisasi,” katanya.

Irjen Pol Yudhiawan diketahui sebelumnya pernah bertugas di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),dan  Sahlisospol Kapolri .

Irjen Pol Setyo Budiyanto dimutasi menjadi Pati Itwasum Polri dalam rangka persiapan tugas di luar struktur, jabatan tersebut tertuang Dalam surat telegram ST/2864/XII/KEP./2023. (RN
)