SEMANGAT BEROLAHRAGA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS ICHSAN GORONTALO KAMPUS 4 BOALEMO






“MANDIRI” itulah sikap yang di tunjukan oleh mahasiswa-mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer(FIKOM) Universitas Ichsan Gorontalo Kampus 4 Boalemo.


Fasilitas sarana olahraga tidak kalah penting dengan fasilitas lain di lingkungan kampus,serta absennya lapangan volly. hal tersebutlah yang membuat mahasisawa fakultas ilmu komputer (FIKOM) Universitas Ichsan Gotontalo Kampus 4 Boalemo melakukan gerakan mandiri dengan membangun sendiri sarana olahraga.

Tidak lebih dari 1 minggu lapangan volli mini yang berukuran 18X9 siap digunakan walupun keadaan lapangan masih beralaskan tanah.

Sebanyak 81 mahasiswa Fakultas Ilmu komputer (FIKOM)Universitas Ichsan Gorontalo Kampus 4 Boalemo sudah mulai memanfaatkan lapangan volly yang mereka kerjakan sendiri, mulai dari semester 1 sampai semster 6, Didasari keinginan yang kuat serta rasa kekompakan allhamudulilah pengerjaan hanya dilakukan sekitar seminggu, ungkap Bapak Azwar S.kom M.kom selaku penanggung jawab Fakultas Ilmu Komputer Universitas Ichsan Gorontalo Kampus 4 BOALEMO.

Melihat semangat berolahraga yg sangat tinggi dari mahasiswa sehingga pihak kampus mempercepat pengerjaan lapangan tersebut agar supaya bisa segera selesai dan bisa di gunakan sebagaimana mestinya. Dan di perkirakan pengerjaan akan segera rampung. (V.D)