Gelar Rapimnas, REPDEM Siap Menangkan Pokowi Pilpres 2019

SKRINEWS - Batam, Melalui momentum kepartaian yaitu Rakernas PDI Perjuangan yang salah satunya m elalui hak prerogatif Ketum Ibu Megawati Soekarnoputri telah menetapkan Ir Joko Widodo sebagai Calon Presiden dari partai maka sebagai komunitas juang resmi maka Relawan Perjuangan Demokrasi REPDEM melalui pertemuan informal di Bali yang dihadiri Ketum Masinton Pasaribu n jajaran pengurus harian serta beberapa DPD Repdem yaitu DIY, Sumut, Kepri telah sepakat untuk mempercepat langkah mendukung keputusan partai yang telah menetapkan Jokowi sbg calon presiden dari partai.

Langkah kongrit untuk mempercepat langkah yaitu mempersiapkan Rapimnas Repdem 1 yang dlm pertemuan informal tersebut disepakati di Batam Kepulauan Riau pada minggu kedua bulan April 2018.

Peserta dari Rapimnas ialah jajaran pengurus DPD Repdem se Indonesia yg sdh mencapai 28 DPD dr 33 propinsi.

Tujuan diadakan rapimnas adalah mensolidkan barisan sebagai supporting system kepartaian dlm mendukung kemenangan partai di pemilu legislatif n presiden 2019 serta pilkada serentak 2018 bagi DPD DPD Repdem di wilayah yg punya hajat pilkada. Sehingga hasil dr rapimnas diharapkan menjadi panduan dr gerakan politik organisasi di daerah daerah.

Hasil komunikasi informal tersebut dalam jangka sangat dekat akan dikomunikasikan secara formal dalam rapat organisasi......

By. Jerry