Skrinews -Lelaki Tinombala Atas Di Bunuh Oleh Pelaku Tidak Dikenal.



Nasional-Skrinews.Com.Bitung.
Seiring terjadi Kejadian perkelahian antar kampung tinombala atas dan bawah, kecamatan maesa, kelurahan pateten lll kota bitung, waktu lalu kini memakan korban jiwa.

Menurut Informasi Warga, yang tidak mau namanya di sebut", awalnya korban mencari pelaku yang Sudah  memukul adiknya", katanya pelaku tersebut ada di areal pertengahan tinombala atas dan bawah, tiba- tiba  ketemu pemuda yang tidak dikenal dan langsung menyerang korban dengan sebuah pisau


pelaku yang melakukan penyerangan terhadap korban, memegang sebuah  pisau dan langsung melakukan satu tusukan di bagian jantung Korban dan tiba- tiba korban terjatuh dan bersimbah darah", ucap warga.

warga tersebut langsung berusaha melakukan evakuasi korban kerumah sakit AL bitung tetapi korban  Sudah tidak bisa tertolong lagi karena korban Sudah meninggal ditempat jelas warga.

Lanjut warga, Korban yang meninggal ia itu seorang lelaki bernama Meldi Olisius Shambangun Umur 38 tahun tingal di tinombala atas tepat di belakang gereja bukit karmel, sudah menikah dan mempunyai tiga Anak, Hari ini, tangal 16- 10/2019

Sementara identitas pelaku yang melakukan pembunuhan tersebut bulum diketahui dan kasus masih dalam Pengembangan kepolisian.

(Jmy ishak)