Koramil 0825/14 Kabat Karya Bakti Bersama Bersihkan Selokan Dan Jalan

SKRINEWS - Banyuwangi.
Demi menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, Koramil 0825/14 Kabat bersama Polsek Kabat dan masyarakat melaksanakan Karya Bakti secara serentak yang dipusatkan di empat Desa yaitu Desa Kabat, Desa Kedayunan, Desa Pendarungan dan Desa Gombolirang Kecamatan Kabat.

Adapun sasaran Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Koramil 0825/14 Kabat, Polsek Kabat dan masyarakat adalah pembersihan jalan dan pembersihan selokan saluran Irigasi yang ada di empat Desa diantaranya Desa Kedayunan, Desa Pendarungan, Desa Kabat dan Desa Gombolirang dengan pengerahan tenaga sekitar 400 orang yang dipimpin oleh Bati Komsos Koramil 0825/14 Kabat Pelda Samsun.

Menurut PLT Danramil 0825/14 Kabat Kapten Inf Sutiyono mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan," Tujuan dari kegiatan karya bakti ini selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, lebih dari itu pihak kami Koramil 0825/14 Kabat dan Polsek Kabat, Unsur Tiga Pilar serta masyarakat di empat Desa di Kecamatan Kabat ini dapat menjalin silaturahmi dengan saling bergotong royong dengan semangat kebersamaan,"Ungkapnya.

Melalui Karya Bakti kebersihan selokan dan jalan tersebut kurang begitu terawat. Sehingga perlu dilakukan sebuah gerakan pembangunan kesadaran secara menyeluruh, untuk merawat lingkungan yang berada di empat Desa, Sehingga kedepan lingkungan akan terus terjaga kebersihannya.

Karya Bakti pembersihan saluran Irigasi dan jalan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kabat, Kedayunan, Pendarungan dan Gombolirang
,Koramil 0825/14 Kabat, Polsek Kabat, Perangkat Desa dan Masyarakat.(Pen25/Ynt)