Tunjukkan Sinergitas, Dikemas Dengan “Ngopi Bareng” TNI-POLRI di Kecamatan Gambiran

SKRINEWS.Banyuwangi.Sinergitas anatara TNI dan Polri terus terjaga terutama di bumi Blambangan Banyuwangi. Untuk menjaga hal tersebut di Kecamatan Gambiran ada hal yang menarik antara jajaran Koramil 0825/06 Gambiran dan Jajaran Polsek Gambiran yang rutin menggelar acara Sinergitas TNI POLRI yang di kemas dengan NGOPI BARENG.

Hal tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas antara TNI dan POLRI di wilayah hukum kecamatan Gambiran

Canda tawa ria pun terpecahkan saat ngopi bareng yang di gelar di Hotel Baru Indah Desa Jajag yang menunjukan keakraban kedua alat Negara ini.

Hal tersebut di sampaikan Danramil 0825/06 Gambiran, Kapten Inf M.Dahlan mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto, menuturkan bahwa kegiatan seperti ini untuk menambahkan keakraban antara TNI dan Polri.

” kegiatan ini bertujuan untuk menambah keakraban dan meningkatkan komunikasi antara TNI dan Polri khususnya di kecamatan Gambiran.” Ungkapnya

Bahkan Danramil 0825/06 Gambiran Kapten Inf M.Dahlan juga menambahkan dalam pertemuan tersebut agar TNI dan Polri terus menjaga kenetralitasan di tahun politik

“Saya bersama Kapolsek Gambiran terus menegaskan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga netralitas terutama di tahun politik ini.” Imbuhnya.(Pen25/Ynt)