BAHAS KEAMANAN, KEBERSIHAN DAN KESEHATAN, BABINSA IKUT RAPAT KOORDINASI KECAMATAN AERTEMBAGA

SKRINEWS - BITUNG,
Permasalahan tentang Keamanan, Kesehatan dan Kebersihan di wilayah Kec. Aertembaga Kota Bitung dibahas pada Rapat Koordinasi bertempat di Kantor Kec. Aertembaga Kota Bitung, (29/6/2018).


Hadir dalam Rapat Koordinasi, Ibu Rolien Dipan, M.Si (Camat Aertembaga), Ibu Rita Budiman (Ketua Tim Penggerak PKK), Bpk. Noval Darondo, SE. (Lurah Winenet Satu), Ibu Fatlies Eva Bakari, S.Pd (Lurah Pinangunian), Pak Stenly Tatipang (Lurah Aertembaga II), Ibu Ineke (Lurah Kasawari), Ibu Farida (Lurah Pateten 1), Serda Gunawan dan Serda Sulkan (Babinsa mewakili Danramil) serta para Kepala Lingkungan dan Ketua RT Kecamatan Aertembaga.


Pada rapat ini, Camat Aertembaga menyampaikan permasalahan tentang Kesehatan dan Kebersihan lingkungan serta berkomitmen untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dengan mematuhi tata tertib yang ada dan berperan serta dalam kegiatan yang mendukung terciptanya kondisi kesehatan lingkungan.


Babinsa pada kesempatan tersebut mengatakan, kondisi yang aman dan tentram diwilayah sangat penting nilainya hal tersebut sangat berpengaruh pada stabilitas wilayah. Masalah anak remaja dan pemuda yang menggunakan Ehabond, peran orang tua sangat dibutuhkan untuk membatasi dalam pergaulan yang menjurus ke rana Hukum.


Menjaga hubungan baik dengan sesama warga masyarakat sekitar hendaknya saling menghargai, toleransi dan saling menghormati akan mewujudkan keamanan di lingkungan bisa lebih terjaga dan jika terjadi masalah keamanan segera laporkan ke Kepolisian atau ke Koramil. "Semoga dengan seringnya aparat keamanan Babinkamtibmas dan Babinsa turun ke Wilayah binaan, kondisi kemanan lebih terjaga dan permasalahan di wilayah dapat terselesaikan," ujar Serda Sulkan.

Syifa S