TINGKATKAN SINERGITAS & KERJASAMA ANTARA TNI AD DAN APARAT PEMERINTAH, KODIM 1310/BITUNG GELAR KOMSOS

SKRINEWS-BITUNG,
Dalam rangka mendukung serta mensukseskan program pemerintah, Kodim 1310/Bitung gelar Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah yang dilaksanakan di Aula Makodim 1310/Bitung dengan mengambil tema, "Melalui Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah, kita tingkatkan Sinergitas dan Kerja sama antara TNI AD dengan Pemerintah Daerah dalam rangka menyukseskan Program Pemerintah RI di Daerah," (28/6/2018).


Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1310/Bitung yang diwakili oleh Pabung Kab. Minut Mayor Inf Richard Pusung, Pasiter Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Fredrik Liwutang, Sekcam Dimembe Kab. Minut, Lurah dan Perangkat Kelurahan se-Kota Bitung serta Lurah, Hukum Tua dan Perangkat Desa se-Kab. Minut.


Komsos dengan Aparat Pemerintah (Apem) diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan laporan Pasiter dan sambutan Komandan Kodim 1310/Bitung yang dibacakan oleh Mayor Inf Richard Pusung yang intinya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh Aparat Pemerintah yang meluangkan waktu hadir di Makodim 1310/Bitung, selain bisa saling mengenal dan bersilaturahmi, tentunya juga bisa saling berkomunikasi dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan,” papar Pabung.


Lebih lanjut Pabung Minut menyampaikan, kegiatan Komunikasi Sosial ini merupakan salah satu sarana TNI AD untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah RI khususnya di Daerah. Disamping itu juga kegiatan ini bertujuan agar terjadi hubungan harmonis guna menggugah dan mengajak aparat pemerintah untuk berpartisispasi dalam pertahanan negara, serta untuk mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas-tugas pokok Kodim 1310/Bitung.

Jemmy I