Toko Masyarakat Dan Remaja Mesjid Uswatun Hasanah, Merayakan Kegiatan Halal Bi Halal


BITUNG. Skrinews.com.
Pelaksanaan HALAL BI HALAL bertempat di Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa  (parigitofor) Hari ini tanggal 29.6/2018 sekaligus bersamaan dengan perayaan ketupat, di dua kampung yang berbeda parigitofor dan pasartua, Adapun Acara ini di buat oleh Panitia Remaja Mesjid Uswatun Hasanah, Untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama,

Suasana Hari Raya Idul Fitri memang masih sangat kental di bulan Syawal ini. Tak heran masih banyak masyarakat maupun institusi-institusi yang turut mewarnai bulan kemenangan ini dengan saling meminta maaf dan menyambung tali persaudaraan mengawali kegiatan setelah cuti bersama Ramadhan dan Idul Fitri dengan menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1439 H di Parigitofor  Terbuka dan para tamu undangan tersebut.

Yang terpenting Menurut bapak Uyun Musa, adalah salah satu tokoh Masayarakat Parto, tujuan utama untuk menyatukan persaudaraan di Dua kampung pasartua dan parigitofor' yang suda di kenal oleh publik bahwa selalu menjadi perselisihan kesalahpahaman yang sudah sering terjadi, karena ulah dari anak anak remaja yang suka buat onar sampai- sampai orang tua ikut terpancing dengan keadaan. Semoga dengan pelaksanaan Halal Bi halal ini bisa meningkat kan Hubungan tali silaturahmi Dan rukun untuk sesama, khisusnya juga seluruh warga Kota Bitung.

Dengan kegiatan halal bi halal ini semoga rasa syukur yang dimiliki semakin bertambah dan juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

(jmmy i)