Pace " Karena Riko Djaini Kami Bisa Tembus Final Gala Desa "

Boalemo-Gorontalo, skrinews.com Perhelatan Gala Desa tingkat Kab. Boalemo telah usai dilaksanakan (28/11) Khusus untuk cabang olahraga Sepak Bola dimana FC Dulupi menjadi salah satu finalisnya.

Keberhasilan FC Dulupi yang berhasil menembus final ini tentu sangat di apresiasi oleh masyarakat Kec. Dulupi, terutama Pelatih FC Dulupi "keberhasilan ini karena dukungan semua pihak terutama "support" yang tak berkesudahan dari salah satu peminat sepak bola di Dulupi".

 " FC Dulupi baik tim dan ofisial terutama masyarakat Kec.Dulupi sangat-sangat berterima kasih kepada Bapak Riko Djaini atas partisipasi dan dukungan beliau terhadap tim, mulai dari persiapan awal hingga bisa meraih peringkat 2 " ungkap Pace selaku pelatih Riko Djaini yang juga di kenal sebagai Caleg nomor urut 1 Perindo Dapil 2 Boalemo (Wonosari-Dulupi) ini memang terkenal dengan sumbangsihnya pada kegiatan Olahraga maupun Kesenian.

Tidak hanya terkenal di Kec. Dulupi beliau juga di kenal sebagai orang yang murah hati dalam membantu masyarakat miskin, tambah Pace.
    FC Dulupi yang pada tahun sebelumnya hanya bisa mencapai putaran semifinal, kini karena dukungan dari Riko Djaini bisa mencapai Final. (Nn/Maman)