Skrinews - BABINSA DAMPULIS SELATAN PIMPIN SIAGA DI POSKO COVID-19 DESA DAMPULIS SELATAN


Talaud - Skrinews,
Posko Covid-19 Desa Dampulis Selatan melaksanakan siaga Posko 1 kali 24 jam pada setiap hari secara bergantian oleh Tim Relawan gugus tugas penanggulangan bencana wabah virus corona ataupun covid-19.

Babinsa Dampulis Selatan, Kopral Satu Beltwin Sembel memimpin Siaga rutin yang bertempat di pintu gerbang Desa Dampulis tepatnya di Posko gugus tugas Desa Dampulis di Kantor Desa Dampulis Selatan, Rabu (29/4).

Kegiatan siaga di POSKO COVID-19 oleh Koptu Beltwin Sembel dan Tim Relawan Desa Dampulis Selatan, dalam rangka memeriksa warga masyarakat pelaku perjalanan dari dan keluar masuk di Desa Dampulis Selatan dan Desa Dampulis. Bahwa semua pelaku perjalanan dari dan keluar masuk Desa Dampulis Selatan dan Desa Dampulis harus dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan melakukan penyemprotan serta pengukuran suhu badan terhadap warga pelaku perjalanan tersebut dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap pencegahan masuknya penyebaran wabah virus corona di Desa Dampulis bersatu khususnya Desa Dampulis Selatan.

Menurut Koptu Beltwin Sembel bahwa Siaga di ujung jalan Desa Dampulis Selatan atau tepatnya di Posko Covid Desa Dampulis Selatan, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona ataupun covid-19 dan sebagaimana telah diatur dengan peraturan pemerintah tentang prosedur pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud khususnya di Kecamatan Kepulauan Nanusa Desa Dampulis Selatan.

Untuk itu, kami menghimbau warga masyarakat bahwa apabila tidak ada kegiatan yang sangat mendesak, lebih baik tetap di rumah saja dan apabila keluar rumah jangan lupa memakai masker. (Red).