Skrinews - POLRES YAHUKIMO LAKUKAN PENGECEKAN LOGISTIK BANTUAN SOSIAL PEMDA YAHUKIMO



Pelaporan: Rahman.P
Jayapura-skrinews.com Pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2020, Poles Yahukimo melakuakn pengecekan terhadap kesiapan pendistribusian logistik Bansos Covid-19 Pemda yang dipimpin langsung Kapolres Yahukimo AKBP I. Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K.,

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Dandim 1715 Yahukimo Letkol Arm. Eko Budi Suprayatno, Kepala Dinas Sosial Burhanuddin, Asisten I Abubakar Fara, Asisten III Aron Wanimbo, Kepala Dinas Pertanian Frangky Lilihata, beserta Tokoh Masyarakat.

Dari hasil pengecekan tersebut sebanyak 276 Ton beras, 4100 Karton Mie Instan dan sembako lainnya telah tersedia dan siap untuk didistribusikan kepada masyarakat.

Sedangkan untuk jumlah yang keluarga telah terdata untuk diberikan bansos, sebanyak 12.000 Keluarga dari 51 distrik Sekabupaten Yahukimo dan direncakan pendistrubsian akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2020.

Dalam kesempatannya Kapolres Yahukimo AKBP Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengawal dan mengawasi Bansos agar pendistribusian tepat sasaran kepada masyarakat.

Kepolisian selalu siap sedia saat dibutuhkan untuk mengawal pendistribusian Bansos yang diberikan Pemerintah Daerah maupun Pusat, demi memastikan bantuan dari Pemerintah sampai dengan selamat dan aman, kepada masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19 di Kabupaten Yahukimo.
                                                                                                  Jayapura, 30 Juni 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.