Skrinews - DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74, POLRES SARMI BERIKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID 19



Pelaporan: Rahman.P
Jayapura-skrinews.com
Pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2020, bertempat di Kampung Kiren SP 1 Distrik Bonggo Kabupaten Sarmi telah dilaksanakan pembagian beras Polri melalui Bhabinkamtibmas Kampung Kiren Bripka ABD. Rahman, SH yang dilakukan secara door to door kepada warga binaannya.

Kegiatan di lakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya Polri dalam memerangi pencegahan penyebaran Covid 19 melalui tali asih yang di berikan kepada warga binaannya berupa beras Polri kepada warga terdampak covid 19 sekaligus memberikan edukasi kesehatan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid - 19 dengan selalu berpedoman pada protokoler kesehatan, seperti membiasakan diri menggunakan masker dan selalu mencuci tangan sehabis beraktivitas.

Bripka ABD. Rahman, SH dalam kesempatannya juga mengajak warga untuk selalu hidup bersih baik diri maupun lingkungan tempat tinggal, sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit, seperti DBD dan malaria yang marak terjadi di dalam masyarakat, selain memberikan edukasi kesehatan, bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaannya sehingga kampung Kiren dapat menjaga Kamtibmas di tengah pandemik Covid 19 ini.

Saya berharap agar bantuan yang di berikan ini tidak menjadi ukuran bagi bapak ibu dan saudara yang mendapatkannya, namun bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu, dan saya juga berharap agar BLT yang sudah di terima juga, dapat di manfaatkan dengan baik untuk kebutuhan sehari – hari.

Selain itu, agar bapak ibu juga tidak terprovokasi dengan berita - berita bohong ( Hoax ) baik secara langsung maupun melalui media sosial, karena akan berdampak pada kestabilan keamanan di kampung ini.
                                                                                                  Jayapura, 30 Juni 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH