Skrinews - SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-74, POLRES MERAUKE LAKSANAKAN ANJANGSANA KE PURNAWIRAWAN DAN WARAKAURI



Pelaporan:Rahman.P
Jayapura-skrinews.com Pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2020, Polres Merauke Melaksanakan Kegiatan Anjangsana kepada Para Purnawirawan Polri dan Warakaurid dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke- 74.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Perencanaan Kompol Y. Bangheli didampingi Para Perwira dan Anggota Polres Merauke. Anjangsana Polres Merauke ini, diutamakan memberikan bantuan Sembako kepada Para Purnawirawan Polri dan Warakauri yang ada di Kabupaten Merauke.

Adapun Purnawirawan Polri yang diberikan bantuan sembako dari Kapolres Merauke dan Ketua Bhayangkari Cabang Merauke yaitu Kompol Kayadoe yang diberikan langsung Kabag Ops Polres Merauke dan diterima langsung Ibu Nuhari bertempat di jalan Muting Polder.

Kemudian Tim bersama dengan Pewira Polres melanjutkan perjalanan ke rumah kediaman  Purnawirawan Alm Kompol Buce Kailuhu yang diterima  langsung oleh istrinya  yang bertempat di jalan Asmat, Selanjutnya Tim yang di Pimpin  Kabag Ren memberikan bingkisan Dari Kapolres Merauke, dan Ketua Bhayangkar Cabang Merauke.

Tak sampai disitu Tim melanjutkan kegaiatan ke Purnawirawan AKBP  Munandar Risdiyanto yang di wakili oleh anak Kandungnya Menerima Bingkisam Sembako yang sebelumnya telah disiapkan Oleh Kaolres dan Ketua Bhayangkari.

Kabag Ren Kompol Y.Bangheli dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan ini jangan dilihat dari bentuk barang maupun jumlahnya namun inilah bentuk Kepedulian kami Polri kepada para orang tua dan masyarakat untuk membantu meringankan beban Keluarga.

Disamping itu, Para Purnawirawan dan Warakauri mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri khususnya Polres Merauke yang sudah peduli dan berkunjung memberikan Sembako kepada kami, Semoga di Hari Bhayangkara Ke-74 ini Polri semakin dicintai masyarakat dan tetap menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

                                                                                                  Jayapura, 30 Juni 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.