Skrinews1 - Babinsa Nume bantu Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Puncak Jaya Gelar pembuatan KTP di Nioga



Pewarta:Rahman.P
Nioga,sirinews1.com
Babinsa Koramil Nume Serma Anto bantu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Puncak Jaya dalam membagikan nomor antrian pembuatan KTP di Distrik Nioga. Sabtu 26 September 2020

Posko Satgas TMMD yang kebetulan berada dalam Lokasi yang sama di SD/SMP satu atap distrik Nioga membantu Disdukcapil Kab Puncak Jaya dalam program pembuatan KTP bagi masyarakat 4 Distrik yaitu Distrik Nioga, Distrik Taganombak, Distrik Gubume dan Distrik Nume, sehingga masyarakat 4 distrik tersebut secara serentak datang untuk mendaftarkan diri untuk pembuatan KTP.

Dalam hal ini Disdukcapil Kab Puncak Jaya berkoordinasi dengan Danramil Nume Kapten Inf Mutakin untuk dapatnya membantu kelancaran terutama saat pendaftaran dengan cara membagikan nomor antrian guna kelancaran perekaman KTP elektronik.

Pada pelaksanaannya dengan antusias nya masyarakat yang sudah datang dari luar distrik Nioga langsung berebut nomor antrian agar dapat pulang kerumahnya masing masing, kegiatan ini akan berlangsung hingga tanggal 1 Oktober 2020, Serma Anto membagikan nomor antrian dengan memprioritaskan untuk mama terlebih dahulu terutama yang datang jauh dari luar Distrik Nioga.

Demikian dilaporkan kegiatan Kodim 1714/Puncak Jaya Korem 173/PVB. DMMP,