Suaraindonesia1 - ABDUL WAHID DIKO PEMRED SUARA INDONESIA BERKUNJUNG KE LOKASI PEMBANGUNAN TPA PONPES NUR ISLAM DIDEA BALAYO

Nampak pada gambar Abdul Wahid Diko Pemred / Pananggung jawab Media Nasional Online Suara Indonesia Jakarta sempat berkunjung ke lokasi Pembangunan TPA Ponpes Nur Islam Desa Balayo Kec Patilanggio kab Pohuwato Jum'at, 26/2/2021 di didampingi Djanuar Maulana Wartawan di Kec Randangan ujung kanan dan Risman TL Katili jubah putih Pendiri Ponpes yang  juga adalah seorang wartawan Skri. (Foto Tim Skri) 


Marisa, Suara Indonesia 1 Com. 
Betapa banyaknya kesibukan sosok Abdul Wahid Diko, sebagai Pemred Penanggung jawab Media Nasional Online Skri Suara Indonesia Jakarta, namun dengan hati yang tulus ikhlas masih sempat meluangkan waktunya untuk Silaturahim berkunjung kepada Wartawannya yang berada diberbagai Daerah pelosok di Indonesia, buktinya jum, at 26/2/2021 sempat berkunjung Silaturahim kepada beberapa orang wartawanya di Provinsi Gorontalo antara lain mengunjungi lokasi Pembangunan TPA Ponpes Nur Islam di Desa Balayo Kec Patilanggio Kab Pohowato yang dikelolah oleh Risman TL Katili yang juga adalah Wartawanya. Lokasi ini berada di Kab Pohuwato adalah Daerah paling ujung Barat di Provinsi Gorontalo yang berbatasan dengan Provinsi Sulawesi Tengah. Sosok Abdul Wahid Diko patut diteladani seorang pemimpin yang sangat menghargai sesama Wartawanya dalam kunjungan itu sebelumnya ia masih sempat berkung ke Rumah Djanuar Maulana Wartawannya di Kec Randangan tepatnya Desa Motolohu jalan Trans Sulawesi Kab Pohuwato. Dalam kunjungan itu ia menegaskan yang paling berharga dalam pertuan seorang hamba Allah ialah Silaturahim yang mempunyai keuntungan yang sangat besar yaitu membawa seribu Rahmat, menggugurkan dosa dosa, memanjangkan umur. Dalam pertemuan 4 orang hambah Allah itu, yang penuh dengan persaudaraan, yang sempat dijamu makan oleh Djanuar Maulana di Rumah makan Lamongan di bilangan Pasar Randangan. Setelah itu Pemred Abdul Wahid Diko melanjutkan perjalanannya ke Rumah duka cucunya dikecamatan Paguat  fan kemudian ia melanjutkan perjananya ke Tilamuta Kab Boalemo kampung Hamanya. Semoga Allah swt, Limpahhkan Rahmat, Hidayah bagi kita semua diberikan kesehatan umur panjang dijaukan dari berbagai musibah Aaamiiin YRA. (Tim Skri Risman).