Suaraindonesia1 - Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Periode 2021-2026 Resmi Dilantik


Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, dan Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, resmi dilantik oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, untuk masa jabatan periode 2021-2026, Jumat (26/02). 

Kegiatan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, ini bertempat di Rumah Dinas Jabatan Gubernur, pada pukul 14.00 WITA. 

Atas pelantikan ini, Saipul A. Mbuinga,  menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari masyarakat Kabupaten Pohuwato, dan berharap selalu diberikan kekuatan untuk membangun daerah.

"Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Pohuwato, atas doa dan dukungannyasehingga kami telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati," tuturnya. 

"Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam membangun daerah ini kedepan," harapnya. 

Suharsi Igirisa, yang juga dilantik sebagai Wakil Bupati Pohuwato, mengatakan hal yang sama atas pelantikan ini sebagai bentuk rasa syukur yang sedalam-dalamnya. 

"Saya sangat berterimakasih untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato, yang sudah mengikuti dan melaksanakan asas Demokrasi kemarin saat pemilihan, dan ini patut diapresiasi," ujarnya. 

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat agar memprioritaskan pembangun daerah dan menghilangkan segala perbedaan yang terjadi. 

"Kami memohon dukungan dari masyarakat Kabupaten Pohuwato, olehnya, mari kita sama-sama menghilangkan segala perbedaan yang ada kemarin, mari kita prioritaskan untuk bersama-sama membangun daerah kita," pungkasnya. 

Abd. Azis