Melaju ke 8 Besar, Bupati Harap PS Pohuwato Tetap Solid

 

PS Pohuwato saat foto bersama dengan Bupati Saipul A. Mbuinga (Foto/Hms)


Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Saipul A. Mbuinga berharap kepada Tim ersatuan Sepakbola Pohuwato (PSP) untuk tetap Solid di lapangan hijau saat mengikuti laga delapan besar liga Asprov Gorontalo. 


Hal itu di sampaikan Bupati Saipul pada pelepasan Tim PSP yang dihadiri oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) Pohuwato, Nasir Giasi, Sekda Iskandar Datau serta sejumlah pimpinan OPD, Selasa (28/12/2021) bertempat di ruang pola Kantor Bupati. 


Selaku Pemerintah Daerah, Bupati Saipul mengatakan bahwa pihak pemerintah sangat menyambut baik atas usaha dari tim PS Pohuwato yang mengikuti liga Asprov yang pada saat ini tengah memasuki babak delapan besar.


Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga saat memberi arahan kepada para pemain PS Pohuwato (Foto/Hms)


"Tentu sampai ke babak ini perlu usaha besar, karena telah lolos pada babak sebelumnya. Apalagi bagi tim yang lolos sampai final nantinya akan mewakili provinsi pada laga selanjutnya di tingkat nasional. Kita berdoa semoga PS Pohuwato bisa mewakili Provinsi Gorontalo pada ajang berikutnya," ujarnya.


Oleh karena itu, Bupati berharap kepada seluruh pemain dan pelatih Tim PSP agar dapat menjaga kesehatan terutama menjelang perhelatan berikutnya dikarenakan hal tersebut sangat menentukan performa Tim di lapangan. 


"Dalam arti ketika ada yang kurang sehat sekiranya bisa cepat ditangani apalagi ada tim medis yang mendampingi selama PS Pohuwato bertanding," tambahnya.


Launching jersey PS Pohuwato oleh Bupati Saipul A. Mbuinga (Foto/Hms)


Kegiatan tersebut di akhiri dengan dilaunchingnya jersey PS Pohuwato oleh Bupati Saipul bersama Ketua Askab, Nasir Giasi. 



TFK