PERSONEL BINMAS NOKEN MENJALIN SILATURAHMI DENGAN MENYAMBANGI TOKOH AGAMA KAMPUNG YOKOBAK




Pewarta : Paulus Mabel


Lanny Jaya –suaraindonesia1.com

 Pada hari Selasa tanggal 28 Desember 2021, guna menjalin silaturahmi dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Satgas Binmas Noken melaksanakan sambang kepada bapak Pdt. Tandius Wenda, S.Th dalam program KOTEKA.


Ipda Yunus Basuki, S.Sos.,MH selaku Kakorwil dalam kesempatannya mengatakan bahwa kunjungan personel Binmas Noken ini guna menjalin hubungan antara Polri dan Toga agar dapat bersama-sama menjaga Sitkamtibmas di kabupaten Lanny Jaya tetap aman dan damai menjelang Tahun Baru 2022.



Kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama dengan selalu peduli lingkungan sekitar kita dapat menciptakan situasi yang aman, untuk itu komunikasi sangat penting yang mana disini kita harapkan peran serta Toga dalam menjaga keamanan dan apabila terjadi gangguan kamtibmas dapat segera melaporkan kepada personel Binmas Noken. 


Mari bersama-sama kita menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, serta bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dapat segera melakukan vaksin agar dapat membentuk herd immunity sehingga terhindar dari penularan virus covid-19.


Bapak Pdt. Tandius Wenda, S.Th mengatakan bahwa gangguan keamanan saat ini hanya orang mabuk yang meresahkan masyarakat apalagi menjelang malam Tahun baru, oleh karena itu kami mengharapkan Polri dapat mengambil tindakan tegas sehingga nantinya tidak terjadi gangguan keamanan yang penyebabnya dari masyarakat yang mengkonsumsi miras.