Kunjungan Wartawan SKRI di Dinas Pariwisata Kebudayaan Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Gorontalo

Kepala Dinas Pariwisata Drs. R. Azis Nurhamidin, M.pd Dan Kepala Bagian Pengelola tempat wisata Alex Heksa Tulus Harulianto Bersama Wartawan SKRI

SKRI NEWS Gorontalo 2016.Kunjungan Wartawan SKRI  di Dinas Pariwisata Kebudayaan Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Gorontalo di sambut hangat oleh kepala Dinas "Drs. R. Azis Nurhamidin, M.pd" Dan kepala bagian pengelola tempat wisata "Alex Heksa Tulus Harulianto" dalam pembahasan pelestarian Destinasi Kab. Gorontalo yang masih belum terjamak.
Pentadio Resort
"Alex mengatakan bukan hanya tugas dari pariwisata yg selama ini menjadi wadah bagi destinasi, Melainkan perlunya kerja sama dari berbagai pihak termasuk pihak swasta dan masyarakat". Kerja sama ini akan membantu pihak pengelola pariwisata  dalam pelestarian destinasi wisata yg ada di kab. Gorontalo, Salah Satunya Destinasi Buatan "PENTADIO RESORT", Tambah kadis Pariwisata kab. Gorontalo "Destinasi merupakan salah satu alternatif pilihan utama bagi pengunjung untuk berakhir pekan".
Destinasi ini menyediakan fasilitas bagi pengunjung yaitu wahana sepeda air, kolam renang keluarga, kolam air panas, tempat sauna, meeting lounge, kotex atau sarana penginapan bagi pengunjung yg berasal dari luar daerah misalnya turis lokal maupun turis asing, pengunjung di tempat ini juga bisa langsung menikmati wisata alam dari dekat yaitu "Danau Limboto" yg menjadi ikon kebanggaan masyarakat Gorontalo.(Nurwahyudin Kamba)