Peresmian lapangan Bulutangkis PB Mandiri Kp Klingkit Rawa Buaya Oleh Partai Perindo

Ketua DPD Partai Perindo Dan Sesepuh RW 011 Jumio
Jakarta Barat - Partai perindo yang diwakili oleh ketua DPD Jakarta dan dwp  meresmikan lapangan bulu tangkis di RT 06/11,kelurahan  Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Lapangan itu diharapkan mampu memunculkan bibit muda berbakat di bidang olahraga, khususnya bulu tangkis.
Peresmian lapangan bulu tangkis itu dihadiri Ketua DPD Perindo Jakarta Barat Andi Makmun dan Ketua DPD Perindo Jakarta Pusat Pahala Sianturi. Adapun lapangan itu diresmikan oleh Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan.
"Ini bentuk komitmen kita dari pengurus DPD Jakarta Barat kerjasama dengan PB mandiri. Kita bermitra membuat lapangan bulu tangkis bersama masyarakat disini. Ketum kami (Perindo) menyarankan agar kami terjun membantu masyarakat," ujar Sahrianta di Rawa Buaya, Jakarta Barat, Minggu (30/10/2016).
Menurutnya, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo meminta pada jajarannya untuk tidak hanya duduk di belakang meja, tapi turun bersosialisasi dan berdialog dengan masyarakat sehingga tahu permasalahan yang dihadapi masyarakat. Setelah tahu, dibantu oleh jajaran Perindo.
Selama ini, program Perindo, seperti grobak gratis dan revitalisasi perahu nelayan itu merupakan komitmen partai Perindo dalam menyejahterakan masyarakat Indonesia ini.
Lapangan yang diresmikan partai Perindo itu menjadi batu loncatan anak muda Rawa Buaya khusuanya warga rw 011 dalam berkarya. "Kami harapkan anak-anak disini menjadi bibit unggul di dibidang olahraga. Minimal bisa mencapai kejuaraan DKI," katanya (witra)