Temu Canda Ketua Pengadilan Agama Bitung Sulut

Ketua Pengadilan Agama Bitung Dan Wartawan SKRI
SKRI NEWS Bitung 2016.Silaturahmi team SKRI Biro Sulut di Kantor Pengadilan Agama Bitung,
Yang disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bitung,Sulut, Bapak H. Risyam Kamtoko S.Ag.MH.didampingi Wakilnya serta Staff humas.
Di sela perbincangannya Ketua mengatakan bahwa,media merupakan sarana komunikasi kepada masyarakat untuk mengsosialisasikan program-program yang ada di Kantor Pengadilan Agama Kota Bitung yang sudah di canangkan sebelumnya.
Seperti beberapa waktu lalu diadakan Sidang isbad Pernikahan.Banyak masyarakat yang belum memahami arti dari Sidang Isbat Pernikahan  tersebut,yang mana masyarakat memahami sebagai pernikahan masal,karena dalam acara tersebut diikuti oleh 30 pasangan.
Tetapi sebenarnya itu adalah Sidang Pengesahan Pernikahan,yang notabene pernikahan mereka itu sudah dilaksanakan beberapa tahun yang lalu,dengan diadakannya acara Persidangan Isbat Nikah tersebut,masyarakat merasa terbantu,karena dengan sidang isbat nikah tersebut ke-30 peserta langsung mendapatkan akte nikah serta akte kelahiran anak-anak mereka,karena acara tersebut diselenggarakan oleh Pengadilan Agama Kota Bitung bekerja sama dengan Kementerian Agama dan Pemerintah Kota Bitung dalam hal ini DukCapil Kota Bitung,demikian ujar  Ketua Pengadilan Agama Kota Bitung,Bapak H. Risyam Kamtoko S.Ag.M, dalam mengakhiri perbincangan dalam pertemuan dengan team SKRI yang di pimpin langsung oleh Kabiro Sulut Haris Wibowo,SA.(skrinews)
Editor;Wisman