Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban Ikut Fun Bike BBC

SKRI NEWS Sulut 2016.Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSI turut bersepeda lewat kegiatan Fun Bike FullColor yang digelar oleh Bitung Bicycle Community (BBC)dalam rangka peringatan HUT Kota Bitung ke-26 serta peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88, digelar sabtu 29/10.
Tak hanya turut serta Lomban juga ikut ambil bagian dalam pelepasan, dimana rute yang lalui yakni star dari depan kantor Walikota Bitung melintasi Kecamatan Aer tembaga lalu berputar menuju kecamatan girian selanjutnya finish di kediaman Hi R Abdul Gani.
Menurut Lomban kegiatan fun Bike ini merupakan olah raga penyemangat sebagai wujud optimisme membangun negara dan bangsa, hal ini tentunya berkaitan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda dalam menjadikannya dasar guna membangkitkan rasa nasionalisme sebagai landasan untuk bersatu yang dirintis oleh kaum pemuda. “ujar Lomban.
Lanjutnya, sehubungan dengan peringatan HUT Kota Bitung Ke-26, Beliau meapresiasi segenap masyarakat Bitung dalam ke ikutsertaan menyukseskan festival Pesonan Selat Lembeh (FPSL)2016 yang digelar beberapa pekan lalu. Pastinya even FPSL ini dapat memberikan kontribusi positif guna membangkit kan pertumbuhan ekonomi berdasarkan potensi yang ada di Bitung demi kesejahteraan masyarakat, “kunci Lomban.(soer/tzr)