Walikota Bitung Terima Kunjungan Staf Ahli Menkopolhukam



SKRINEWS,Sulut.2016.Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE Msi, didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi menerima kunjungan kenegaraan  Staf Ahli Menkopolhukam Bidang Pertahanan Nasional Marsekal Muda TNI Suwandi Miharja, M.D.S, bertempat di Kantor Pemerintah Kota tepatnya di ruang kerja Walikota Bitung, Rabu 26/10.
Kedatangan rombongan Mekopolhukam mengungkapkan maksud dan tujuan yakni memberikan Telaahan  dan Rekomendasi Kebijakan Bidang Ketahan Nasioanl dan upaya dalam pembangunan Kawasan Ekonomi Kerja di kota Bitung.
“Tujuan utama dari kunjungan kami ini untuk memantau sejauh mana perkembangan dan upaya pembangunan Kawasan Ekonomi Kerja yang ada di kota Bitung.” ujar Suwandi.

Menanggapi hal tersebut, Lomban memaparkan secara umum mengenai profil dan objek pembangunan dan perencanaan program pemerintah sekaligus menyampaikan bahwa  kota Bitung sangat strategis untuk pengembangan pembangunan, memang saat ini masih perlu di benahi dalam pembangunan.
“Kota Bitung saat ini sangat Strategis untuk pengembangan pembangunan, dari kekayaan alamnya juga industry yang ada.” Ucap Lomban.
Dalam kesempatan itu juga, Lomban menjelaskan mengenai Bitung Bahari Berseri (B3) dan 5 Pesonanya (P5) yang menjadi Program Perkembangan kota Bitung di Bidang Pariwisata.
Turut hadir jajaran SKPD terkait, TNI dan POLRI(greng/tzr)
Editor; Wisman