Khouni : Ke Depan TP-PKK Kota Bitung Akan Lebih Berkreasi


SKRI NEWS Bitung 2016.Jumat, 26 November 2016. Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Juara 1 lomba cipta menu beragam bergizi seimbang dan aman berbasis sumber daya lokal tingkat provinsi Sulawesi Utara tahun 2016, Bertempat di Kantor  Badan Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Utara dan menjadi pelaksanaan kegiatan tersebu . Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta Kabupaten kota se-Provinsi Sulawesi Utara.
Menampilkan menu kota bitung yang  menggunakan bahan pangan lokal dan primadona Bitung Cakalang dan Tuna serta tanaman-tanaman hidroponik. Dengan menu andalan Rol Tuna Woku Bitung ciptaan Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, yang sementara di perkenalkan salah satu menu khas bitung.
“Diharapkan ke depan TP-PKK kota Bitung akan lebih berkreasi dalam menciptakan menu baru yang beragam gizi seimbang dan aman,” Ucap Khouni.
TP-PKK kota Bitung lewat Pokja 3 mengikuti kegiatan ini yang didukung sepenuhnya oleh Ketua TP-PKK Kota Bitung, Wakil Ketua TP-KK Ny. Rhita Mantiri Tangkudung serta Wakil Ketua DWP Ny. Turu Andalangi Ponglaba bersama anggota TP-PKK kota Bitung dalam kesempatan ini turut hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus menerima langsung hadiah dan penghargaan(cung)