ALUMNI UNIVERSITAS INDONESIA, BANGKIT UNTUK KEADILAN



Deklarasi alumni uiversitas indonesia depok, yang dihadiri oleh berbagai alumni dari semua fakultas yang berada di uiversitas indonesia.
Acara berlangsung di depan perpustakaan univeraitas indonesia, pukul 13.00 sampai dengan 16.30
Buyung .s., sh / ketua paniti (alumni universitas indonesia depok, saat poto bersama) dengan Tema: deklarasi alumni ui bangkit untuk keadialn
Saat di temui dilokasi, ketua pelaksana Buyung S. Sh. Ia menjelaskan keadaan supermasi hukum, tidak ada lagi keadilan. Dan pelaksanaan hukum hanya berjalan di tempat.


"Kenapa kita mengambil tema seperti itu, karena tahu sendiri di jaman tidak ada lagi keadilan, hukum tidak berjalan. tumpul ke atas tajam kebawah." Tegasnya, Jum'at (27/01/2017)
Jadi misi dengn mengadakanya deklarasi seperti ini untuk mengasah atas bawahnya hukum di indonesia ini supaya sama-sama tajam, dan membangkitkan mahasiswa,.
Situasi Indonesia saat ini pun ia jelaskan bahwa negara kita sedang di adu domba, hanya untuk kepentingan sendiri.
 Ia menambahkan asing sudah masuk ke Indonesia, seperti Cina. "Kasihan warga pribumi sendiri yang hanya menjadi budak." Kata Buyung. Di Perpustakan UI Depok. Jum'at (27/01/2017).
Dari pantaun wartawan SKRI acara yang dihadiri sekitar seratus alumni dan mahasiswa UI itu diikuti sejumlah tokoh dan aktivis, antara lain budayawan Muslim, Taufiq Ismail.
Para peserta deklarasi tampak berpakaian seragam kaos kuning khas warna almamater UI, dengan tulisan “Alumni UI Bangkit untuk KEADILAN".
(ALI SUPENDI)