Polres Bitung Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Tahun Baru 2017

Fhoto dok. SKRI NEWS SULUT
SKRI NEWS - Bitung(31/12/2016) Memasuki malam pergantian tahun jajaran Polres Bitung sudah melakukan persiapan dengan melaksanakan apel kesiapan pengamanan dalam rangka perayaan tahun baru 2017 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bitung AKBP. PHILEMON GINTING, SIK. MH selaku Ka Satgas Ops Lilin 2016 Res Bitung bertempat di lapangan Apel Polres Bitung hari ini Sabtu 31 Desember 2016 pukul 16:00 wita.

Adapun personil yang akan dilibatkan dalam pengaman perayaan tahun baru 2017 yaitu sebanyak 362 personil Polres Bitung yang terbagi dalam personil pengamanan di pos pengamanan dan pos pelayanan, personil pengamanan ibadah di Gereja-gereja wilayah Kota Bitung yang melaksanakan ibadah menyambut tahun baru dan ibadah tahun baru serta personil yang melaksanakan patroli dan penindakkan sesuai dengan surat perintah Kapolres Bitung.

Kegiatan pengamanan ini juga melibatkan personil dari Ormas BANSER / ANZOR sebanyak 20 personil yang akan membantu personil Polres Bitung dalam melaksanakan pengamanan malam tahun baru.

Kapolres Bitung dalam apel kesiapan pengamanan mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat kota Bitung dan juga masyarakat dari daerah lain yang merayakan malam tahun baru di kota Bitung agar merayakan malam menyambut tahun baru 2017 dengan penuh syukur dan suka cita tanpa melakukan pesta minuman alkohol dan hiburan disco (Disco Tanah) atau hiburan lain yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.(SKRI-SULUT)