Wow Terminal Cafe, Jagonya Terminal Makanan & Minuman


Tangerang - Terminal Cafe namanya, kini sudah buka sekaligus launching pada Sabtu kemarin, 21 Januari 2017 . Cafe tersebut untuk membuat kenyang perut anda yang merasa lapar. Tak hanya menjawab rasa lapar, Cafe tersebut pas untuk tempat nongkrong berjiwa muda.

Terminal Cafe yang di miliki Yenti dan Agustino, ialah Cafe perdana mereka. Yang berlokasi di Jl. Kalipasir Indah Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang.Kota Tangerang.

Kedua saudara ini terjun di dunia bisnis makan & minuman sudah cukup lama. Berawal dari pesanan Catering, sampai akhirnya melebarkan bisnis Cafe.

Mengapa dinamakan Terminal Cafe, menurut Yenti Terminal di identikan tempat break serta tempat jalur transportasi darat. Sedangkan Cafe, di identikan dengan suatu tempat makanan & minuman. "Maka nama Terminal Cafe pas sekali tempat break dan untuk nongkrong jiwa muda." tutur Yenti, di Terminal Cafe. Minggu (22/01/2017).


Di Terminal Cafe menu aneka makan & minuman variatif.
Ada 28 mie, 18 roti, ice cream dengan 6 macam topping, 7 side dish, 9 western, 18 asinan dan 42 minuman.



Ada beberapa menu makanan & minuman andalan. Seperti Fish & Chip Mozarella, Chiken Steak & Chip, Special Choco Terminal Cafe, Manggo Blend, Mie Kuah Yogurt. Dan lain sebaginya.

Menurut Yenti pemilik sekaligus pengelola Terminal Cafe. Membuat konsep untuk masyarakat Kota Tangerang yang sudah manjadi Kaum Urban. Cafe tersebut di meriahkan dengan live music band & karoke. Untuk meluangkan waktu santai.

"Masyarakat Kota Tangerang mayoritas kaum Urban, jadi sangat tepat sekali untuk meluangkan waktu santai. Ditemani live music band & karoke." sambung Yenti

Harga sangat pas kantong buat para pengunjung. Mulai dari kisaran harga Rp. 6.000;- sampai Rp. 34000;-

"Terminal Cafe Jagonya Terminal makanan & minuman."Tutup nya. Saat di temui awak media. Minggu (22/01/2017). (Rendy)