APLIKASI SIARAN TANGSEL RESMI DI LAUNCING





Aplikasi SIARAN TANGSEL resmi dilauncing


PONDOK AREN - Pemerintah Kota Tangerang Selatan resmi meluncurkan Aplikasi SIARAN (Sistem Aplikasi Pelaporan dan Penugasan) yang dirangkaikan dengan acara Press Gathering di Ruang Edelweis Hotel Santika Premier Bintaro, Kecamatan Pondok Aren pada hari Kamis 9 Maret 2017.


Sistem ini merupakan media untuk melaporkan kepada Pemerintah Kota hal-hal atau permasalahan yang terjadi di lingkungan terkait dengan sampah, kemacetan, banjir, parkir liar, infrastruktur, fasilitas publik dll. Melalui SIARAN TANGSEL, Pemerintah Kota akan mendapatkan informasi “tangan pertama”. Selanjutnya, laporan dan masukan ini akan segera ditindaklanjuti.


SIARAN TANGSEL memiliki 2 manfaat, yaitu memangkas waktu, artinya mekanisme pelaporan dan penugasan menjadi lebih singkat. Kedua, Memangkas jarak, artinya masyarakat memiliki akses langsung untuk berinteraksi dengan pihak Pemerintah Kota, tanpa harus melakukan mobilisasi secara fisik.


Launcing ini digelar di dalam acara Press Gathering, karena Presa Gathering merupakan wadah silaturhami antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan media.


Melalui Press Gathering, Aplikasi ini diharapkan dapat disosialisasikan oleh media kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan.
(tim skri)