DI DUGA BANK BTN KOTA TANGERANG MELAKUKAN LELANG SEPIHAK




Tangerang skrinews. Tgl 10/03/2017 akhir akhir ini rumah memiliki rumah layak sangat sulit mengigat harga semakin naik, rumah adalah kebutuhan dan tempat tinggal layak adalah idaman setiap orang.
Beruntunglah bank BTN kota tangerang menyediakan fasilitas memiliki rumah dengan  cara kredit yang disebut KPR rumah dengan uang muka kira kira 30% dan sisanya di biayai oleh bank, maka dari fasilitas tersabut apakah sudah membantu kita? Kenyataannya TIDAK.
Tetapi pada saat mau pelunasan di persulit.
Diduga bank BTN kota tangerang melaksanakan lelang yang tidak sesuai etika.  Lelang yg tidak ada pemberitauan  kedebitur, debitur tersebut atas nama agus w dan slamet riyadi dari kakak dari sodara pak hasan as'ari. tidak menerima surat pemberitahuan lelang rumah mereka. ditambah lagi rmh atas nama slamet riyadi, di alamat perum permata sepatan Blok c17/24 rt 006/ rw006 kel pisangan jaya kec sepatan, kab tangerang. Menurut pak hasan rumah tersebut di keluarkan isinya tanpa sepengetahuan peghuni. Barang perabotanya di taro 2 tempat di rmh edi rajek dan di rumah yanto menurut keterangan pak hasan barangnya pada rusak nilai barang tersebut lebih kurangnya 100juta. Dan setelah di cek di KPKNL ternyata tidak ada lelang atas nama slamet riyadi dan agus widodo (Tim red)