PRABOWO SALAMI WIRANTO DAN SBY DI GEDUNG DPR RI




Ketua Umum Gerindra yakni Prabowo Subianto ini telah hadir di dalam pidato Raja Arab Saudi yakni Salman bin Abdulaziz al Saud di DPR sebagai tamu undangan. Penampilan dariPrabowo kali ini bisa dibilang cukup menarik perhatian.

Prabowo duduk di barisan tamu undangan. Dirinya nampak duduk di kursi paling belakang berada di sebelah sisi kiri. Dari sebelah kiri Prabowo secara berurutan adalah Ketum NasDem Surya Paloh dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Di sebelah kanan Prabowo juga masih di deretan kursi paling belakang berurutan adalah Presiden PKS Sohibul Iman, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Waka BIN Letjen (Purn) Teddy Lhaksmana, dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Selain itu juga nampak jajaran kabinet kerja di bagian belakang seperti Mendagri Tjahjo Kumolo dan juga Jaksa Agung M Prasetyo dan Menhan Ryamizard Ryacudu berada di bagian belakang. sementara itu di bagian depan juga nampak ada Menteri Kelautan dan Perikanan yakni Susi Pudjiastuti dan juga Menteri Luar Negeri  yakni Retno LP Marsudi.

Prabowo pun telah mendatangi Menko Polhukam Wiranto yang duduk pada bagian depan. Bahkan Prabowo pun juga telah memberikan hormat kepada seniornya pada saat masih menjadi tentara dulu.

Prabowo pun telah menyalami satu per satu para tamu yang berada di kursi paling depan. Tidak ketinggalan juga presiden RI yang ke enam yakni Susilo Bambang Yudhoyono atau yang kerap disapa dengan nama SBY yang juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrat. Mereka berdua nampak berbeincang sedikit,tidak lama. Setelah itu Prabowo pun telah kembali ke kursi bagian belakang dan kembali menempati kursinya lagi.

Pada saat itu SBY pun tidak duduk di deretan Ketua Umum Partai Politik. SBY duduk di barisan paling depan sisi ujung kanan di sebelum wapres ke 6 Try Sutrisno. Tokoh lain yang juga hadir adalah Ketua DPR Agung Laksono dan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid. Para dubes juga turut duduk di barisan balkon tersebut.
(Awd)
Sumber indoberita