Hadiri Acara Hingga Larut Malam Ari Kurniawan Dihadiahi Tikaman

Tersangsa "rsm" saat diciduk


Kasus penikaman  hingga tewas kembali lagi terjadi di kota bitung.
Korban yang bernama Ari Kurniawan (24) langsung tewas ditempat kejadian setelah dihujami sebilah pisau dibagian kiri dadanya.sabtu(22/04/17) 01:15 wita.

Korban yang beralamatkan di Kelurahan Sagrat weru dua lingkungan lll kecamatan matuari kota bitung,sehari-harinya adalah seorang pekerja buruh lepas dengan status belum berkeluarga.

Ternyata pelaku yang berinisiaL " RSM "  (18) yang beralamat di kelurahan Sagrat weru dua lingkungan v,masih berstatus sebagai pelajar di salah satu SMK (Sekolah Menengah Kejuruan ) di kota bitung.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi dan juga tersangka bahwa  korban dan pelaku berada di lokasi yang sama dalam acara hiburan iringan keyboard yang sudah larut malam ,di tempat keluarga Nasir,Manembo-nembo atas lingkungan V , ketika peristiwa penikaman tersebut terjadi.

Pelaku merasa tidak menerima atas ucapan yang mengatakan bahwa dirinya dituduh  "tukang palak" oleh korban.

Tanpa pikir panjang pelaku langsung mengambil sebilah pisau yang disisipkan di loudspeaker dan menghujami tikaman ke arah dada kiri korban  hingga mengakibatkan korban tersungkur dan langsung tewas ditempat kejadian.

Pihak polres bitung bersama SPKT & gabungan piket polsek matuari langsung mendatangi rumah pelaku tanpa ada perlawanan dan mengakui perbuatannya.

Akibat dari perbuatannya pelaku terjerat pasal 338 subs 351 ayat 3 KUHP,dengan ancaman 15 tahun penjara.

"Kejadian ini supaya jadi pelajaran untuk warga yang mengadakan acara hiburan atau semacamnya,supaya memanfaatkan waktu yang ada agar  tidak sampai larut malam guna menghindari hal-hal yang tidak  diinginkan" imbuh Cresto Wangkay ,Bhabinkamtibmas polres bitung


(tzr)