BAKTI KAPOLRES TANGERANG SELATAN BEKERJA SAMA DENGAN HERNIE CENTERE BEDAH RUMAH

AKBP :FADLI Widiyanto,sik,Sh MH
Mengatakan"   Kami polres metro tangerang selatan dan kodim 0506
bersama HERNIATIE CENTRE dan pak Abba Taher Lamatapo  sebagai  Direkturny. Dan ibu Herniatie sebagai pembina ny, bersama sama melakukan bedah rumah.dalam hal ini kami mencari yang membutuhkan.

"Dan dari salah satu warga disini yang membutuhkan ny,karna rumah itu sering bocor dengan bantuan Herniatie  centre,polres tangerang selatan dan kodim 0506, hari ini tadi Diwakili oleh Bapak wakil walikota tangsel :Drs.H Benyamin Davnie, karna ibu walikota ada acara disolo tidak bisa hadir.

"Dalam rangka acara bedah rumah ini dan akan selesai dalam 10 hari kedepan.dan untuk menggugah yang lainny yang kelebihan rezeki ny untuk bersama sama peduli sesama dan lingkungan yang membutuhkan bantuan.sehingga polres tangsel,kodim 0506 dan Herniatie centre bergotong royong bersama.
Menurunkan genteng dan memecahkan ny,kita awali bedah rumah ini.dan awal permulaan dan kami harapkan bisa mendekatkan kami dengan masyarakat yang ada disini.dan diseluruh tangerang selatan,"ucapny.

Masih menurut :AkBp Fadli Widianto. Untuk bedah rumah ini nanti akan terus berkesinambungan di setiap bulan nya dan akan berpindah pindah kekecamatan yang lain yang membutuhkan, kami akan  mensurvei dan mendata rumah  mana yang membutuhkan untuk dibedah dan kami akan melakukan bedah
rumah kembali.
Kegiatan polres tangsel dan Herniatie centre, bersama sudah sering kita lakukan yaitu peduli yatim piatu,kaum duafa dan masih banyak lagi kegiatan yang lain untuk membantu bersama sama untuk mengurangi beban yang membutuhkan.
"Dan untuk masukan kita terima dari Babinsa,Babinkamtibmas dan kemudian dari lurah rt rw dan kami menerima usulan dan kemudian dari pihak kami yang mendata,mana yang lebih tepat menerima,"pungkasny.

Harapan dari: KAPOLRES tangerang selatan,Fadli Widianto menuturkan “ semoga kegiatan ini berlangsung terus aman dan lancar dan nanti ny pemilik rumah bisa menikmati rumah lebih baik dan layak“ tutur Fadli. (Rudi s)