Seorang Anak Nelayan Yang Membanggakan, Berbuat Kebajikan Demi Masyarakat Batam.



Batam 29 september 2017

Skrinews.com - Batam Melihat Sosok wajahnya yang lebut, banyak masyarakat yang mengaguminya,"AMURI
SULAIMAN.SE,Seorang pria Kelahiran 18 Februari 1973 ini tidak asing lagi di masyarakat Batam, khususnya di Kecamatan Nongsa dan Sagulung, beliau adalah Pejuang sosial yang cukup Royal di balik layar, seorang pemimpin yang berhati mulia, dan berjiwa sosial tinggi dan bermasyarakat, "Pak Amuri"dibesarkan di Keluarga Nelayan yang sangat sederhana di kecamatan Ungar Desa Batu Limau Kabupaten Karimun ,, dimana waktu kecil sudah mengalami susahnya kehidupan.

Namun berkat perjuangan orang tuanya dan kegigihanya juga yang tidak mengenal putus asa, dari Lurah Sagulung Kota sekarang beliau menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) di kecamatan Nongsa, Batam, Pak Amuri Sekarang sedang menempuh pendidikan S2 Hukum di Universitas Batam (UNIBA).

"Pak Amuri"meriwayatkan pendidikannya sejak SD di Kecamatan Ungar, SMP N 1 Tanjung Batu, SLTA Budi Kemuliaan Kundur, D3 Universitas Putra Indonesia, S1 Unrika Managemen Ekonomi, dan sekarang sedang menempuh pendidikan S2 di Fakultas Hukum Universitas Batam.

Dimana pada saat sekarang ini, Batam sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti beliau, yang berjuang untuk kepentingan masyarakat, bahkan tidak mengenal dari mana asal usul orang yang dia bantu,waktu dan tempat, katanya.

Yang maha kuasa lebih mengetahui, apa yang diinginkan masyarakat dan memahami apa yang harus diambilnya pada kinerjanya.

Heri Seorang warga Nongsa mengatakan Semoga Pak Amuri Sulaiman.SE selalu dan terus menjadi pemimpin yang berjiwa sosial dan bermasyarakat.
"Jika Tuhan"menghendaki kami masyarakat Batam mendukung Pak Amuri Menjadi Pemimpin Kota Batam di periode yang akan datang.Semoga Pak Sekcam Nongsa mau maju dan kami ditunggu di 2019 nanti katanya. (Maidil)