Pagar Kantor Kelurahan Sagulung Kota Yang Terkikis Air Diperbaki Dinas PU Kota Batam.

Batam 17  oktober 2017

Skrinews.com - Batam. Pagar kantor kelurahan Sagulung kota yang terkikis air hujan pada hari selasa kemaren sudah diperbaiki oleh Dinas PU


Terkilkisnya saluran air didepan kantor sagulung kota akibat hujan deras,yang meñgakibatkan robohnya pagar kanto lurah sagulung  pada hari ini selasa 17 oktober 2017 lansung diperbaiki.

Menurut Bapak Henry A.N salah seorang staf kelurahan mengatakan bahwa"saluran air ini dibangun lebih kurang dua tahun silam.

Dengan adanya kejadian menurut pak Henry A.N,ini adalah salah satu motifasi bagi masyarakat sagulung bahwa pembangunan diwilaya sagulung harus ditingkatkan dwmi kemajuan kita bersama.

Dan diminta kepada seluruh masyarakat sagulung untuk tidak membuang sampah sembarangan terutama  kedalam parit dan saluran air, karena ini akan menganggu jalannya air agar todak terjadi erosi ungkap Henry A.N.

Salah seorang staf kelurahan Pak senen  juga mengatakan "jika musim  hujan  berkemungkinan ada lagi saluran yang akan terkikis air,karen ada sebagian saluran yang sudah mulai retak ujarnya pak Senen. (Maidil)