KAPOLSEK CILEDUG MELAKSANAKAN ANALISA DAN EVALUASI (ANEV) MINGGUAN

Skrinews - Ciledug, Rabu 29  November 2017. 09.00.
Kapolsek Ciledug kompol Supiyanto SH.
usai mengambil Apel Pagi melanjutkan kegiatan  dengan melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja anggota selama Sepekan. 

Dalam pelaksanaan Anev  teraebut ,  Kapolsek Ciledug  menguraikan masalah tugas tugas baik yang sudah di laksanakan maupun yang akan di laksanakan terutama masalah kegiatan Polsantren dan Polkis yang saat ini sedang berjalan .

Kemudian kapolsek Ciledug Mengkoreksi seluruh kegiatan , agar di laksanakan lebih baik lagi dan berharap dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan dapat memberi Kontribusi kepada Mapolsek Ciledug .

Kemudian Kapolsek mengevaluasi Fungsioneris Reserse agar lebih semangat dalam mengungkap Kasus dan harus berkoordinasi dengan Pimpinan agar apabila terjadi sesuatu dapat segera di tindak lanjuti dengan baik .

Dalam pengarahannya Kapolsek Ciledug yang baru ini ,lebih Dominan mengarahkan ke masalah Akhlak dan Desikasi Kinerja Anggota dan ini harus di ingatkan terus menerus agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan .

Kemudian Kapolsek mengevaluasi dan mengabsen kegiatan Polsantren dan Polkis yg di laksanakan oleh Fungsioneris Bimas , agar tetap melaksanakan tugas sesuai fungsinya dan dapat memberikan Kontribusi kepada Masyarakat agar Polisi dapat lebih di kenal baik Kalangan atas , maupun kalangan bawah .begitu juga Fungsi Intel dan lantas tak luput dari Analisa Kapolsek yang Baru ini .

Usai memberikan arahan dan menganalisa seluruh  fungsi , Kapolsek Ciledug.
Menyemangati seluruh anggota , agar Bekerja dan bekerja dengan baik sesuai Fungsinya masing  masing dan Laporkan setiap ada kejadian , kemudian Jaga kekompakan sesama Anggota , serta Tetap semangat.

Humas Polsek Ciledug
Editor:Awd