Cun RB, Atlet Biliard 50 Kota Lolos Pra Proprov Mengalahkan Peraih Medali Emas 2016

Skrinews - Sumbar,
Sebanyak 69 orang atlet putra dan putri cabor Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia( POBSI) Sumbar, Berebut tempat untuk bisa tampil nantinya di ajang Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) ke XV tahun 2018.

Yang diselenggarakan di Kabupaten Padang Pariaman, dan Gelararan Pra Porprov Billiard ini dilaksanakan di dua tempat yakni Tee Box dan DJ Billiardl. Iven ini ditabuh dari tangal 26 Maret sampai 1 April.



Tiga Atlet Biliard Kabupaten 50 Kota meraih tiket untuk melaju dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat 2018.


Pobsi 50 Kota optimistis lolos mengikuti ajang Porprov di Padang Pariaman melihat penampilan baik para atlet pada pertandingan.


Sementara itu, Cun RB Pebeliar senior Payakumbuh 50 Kota ini cukup puas dengan penampilannya.Dengan bisa menyingkirkan peraih medali emas Proprov 2016, Menurutnya meski sempat mengalami kesalahan namum masih dapat diatasi.

"Ada beberapa catatan saat saya menyelesaikan pertadingan yang perlu saya perbaiki pada penampilan besok," ujar Cun RB.

kegiatan Pra Porprov ini diikuti oleh 17 Kabupaten dan Kota, sedangkan yang tidak ikut adalah Kepulauan Mentawai, sementara itu Tuan Rumah Porprov Kabupaten Padang Pariaman, telah dipastikan lolos karena selaku tuan rumah”.(Rci)