Lagi lagi Putra Daerah Bitung Mengukir Prestasi Dunia...di Songkhai Tailand.


Skrinews, Bitung/Sulut-
Atlet Putra  Hidayat Limonu yang mengikuti
pertandingan pencak Silat Dunia Junior di Songkhai Thailand 2018 mewakili  Indonesia akhirnya mengukir prestasi gemilang menjadi Juara 1 Dunia Pencak Silat Junior setelah di Final berhasil mengalahkan Pesilat Singapur sabtu, (28/04/2018) di Songkhai Tailand.
Hidayat Limonu adalah putra dari pasangan
ARI LIMONU dengan SAMSIA ALIU   sebelumnya adalah juara Kejurnas PPLP Dan POPNAS  2017,  dan menjadi salah satu dari dua Atlet pesilat  PB IPSI Sulut yang mewakili Indonesia dalam Pertandingan Pencak Silat Dunia Junior  yang berlangsung di Thailand 23 ~29/04.

Dua atlet pesilat PB IPSI Sulut HIDAYAT LIMONU dari Bitung  dan
Micklyman Manoppo Minut, adalah atlet berprestasi...dan atlet Hidayat Limonu menorehkan sejarah baru dalam Kejuaraan Pencak Silat Dunia asal Bitung Sulawesi Utara.
Dan atas prestasi yang di buatnya dan dengan membesarkan nama Indonesia di mata dunia,  Pemerintah Kota Bitung seharusnya memberikan  penghargaan dan apresiasi yang setinggi tingginya atas apa yang sudah di raih oleh setiap atlet yang berprestasi.
Kami sangat berharap
pemerintah memperhatikan jasa dari para atlet yang telah membesarkan mengharumkan nama daerah kita dan jangan di abaikan apalagi sampai di lupakan tutur salah satu tokoh masyarakat dan LSM.  ( MR. Khaliq)

Berita ini wawancara langsung dengan orang tua via telp dengan bung Abdul halid harun