BABINSA KORAMIL 1310-04/DIMEMBE PEDULI DAN BANTU WARGANYA YANG BERDUKA

MINAHASA UTARA - SKRINEWS,
 Serda Josias Ponto Babinsa Koramil 1310-0/Dimembe dengan wilaya binaan Desa Paniki Atas Kec. Talawaan Kab. Minut membantu masyarakat membuat Tenda Duka, (26/5/2018).


Sebagai seorang Babinsa, Serda Josias Ponto merasa terpanggil untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan, Bersama dengan warga yang lain, saling bahu membahu mulai dari pengurusan jenazah sampai pada proses pemakaman.


Babinsa yang merupakan panutan bagi setiap warga yang ada di desa binaannya, dimana segala bentuk tanggung jawab diemban demi menjaga, mengamankan serta membangun desanya. Baik dalam keadaan dan situasi apapun seorang Babinsa dituntut untuk bisa membantu dan mengayomi warga di wilayah binaannya.


Kapten Inf M. Takumansang mengatakan, "Apapun masalah yang dihadapi warganya, Babinsa pasti ada di situ untuk membantu kesulitan yang dialami oleh rakyat. Karena seorang Babinsa merupakan contoh atau panutan bagi warganya, maka Ia dituntut untuk lebih peka terhadap segala sesuatu yang terjadi dan dialami oleh warga di desanya," pungkas Danramil 1310-04/Dimembe.

Syarifudin L.