Partai BERKARYA Kuningkan Kota Manado Untuk Meriakan Rapimwil 1 Sulut


Sulut-skrinews.com. Partai BERKARYA, Rapat pimpinan wilayah 1(Rapinwil) Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Sulut, Bertempat Di hotel Sintesa Peninsula Manado  Tangal 28- 5 - 2018.
Dihadiri langsung  Sekjen DPP. Bapak Priyo Budi santoso. Untuk Menyampaikan beberapa Materi dan strategi Pemenangan pemilu kepada calon legislatif Priode 2019 sampai 2024 dan seluruh kabupaten kota, Provinsi Sulut, Agar Partai Berkarya yang didirikan Hutomo mandala putra" Menang Di daerah nyiur melambai.(sulut)

Sekjen DPP Budi menjelaskan kepada seluruh ketua dewan pimpinan daerah (DPD) sampai pengurus cabang agar fokus berkerja dan proaktif untuk membangun kekuatan caleg di priode 2019 yang akan datang. Agar Partai Berkarya lebih kuat..

Partai Berkarya merupakan partai baru yang akan menjadi salah satu peserta pemilihan umum 2019. Untuk menghadapi pemilu nanti, pendiri Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra, merekrut beberapa kawan dekatnya untuk menjadi pengurus partai BERKARYA . Mereka di antaranya mantan Wakil Ketua DPR RI.Priyo Budi Santoso. Dan Beberapa tokoh nasional..

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Dr.Elly Engelbert Lasut, ME. Sekertaris, Paulus M. Pangau, ST. Bendahara, Linneke Sjerlih Watoelangkow,Ssi ,MAP. Mantan Ketua DPRD Tingkat satu bapak Syahrial Damapolii Menyambut baik Kedatangan Sekjen DPP Priyo Budi santoso,.

Dalam Rapimwil dan Rapimda kemarin di peninsula,
Kata Elly Lasut siap bertarung untuk memenangkan partai BERKARYA Di sulut, beberapa Program serta Strategi Politik Yang sudah di setting sekian lama oleh kami yaitu
kuatkan tim 7 di setiap kelurahan dan sampai ke tiap  lingkungan  jelas Elly Lasut, kepada seluruh ketua DPD serta pengurus di tingkat kabupaten kota dan caleg yang akan maju bertarung di priode 2019 mendatang.
Adapun dalam Rapimwil itu turut hadir juga peserta dari Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Anis Pulubuhu.

(Jmmy is)