MENJAGA KEBUGARAN TUBUH, PERSONEL KODIM 1310/BITUNG BERSEPEDA SANTAI BERSAMA MASYARAKAT

SKRINEWS - BITUNG,
Cakalang Bicycle Club (CBC) menyelenggarakan kegiatan Sepeda Santai bertempat di Makodim 1310/Bitung yang di pimpin langsung oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, (30/6/2018).


Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Pabung Minut Mayor Inf Richard Pusung, Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang, Pasi Log Dim 1310/Bitung Kapten Inf Berti Somba, Pasi Ter Dim 1310/Bitung Lettu Inf Fredrik Liwutang, Kepala Terminal Petikemas Bitung (TPB) Bpk I Made Herdianta, Personel Kodim 1310/Bitung dan masyarakat.


Sebelum melaksanakan Sepeda Santai, terlebih dahulu dilakukan pemanasan dipimpin oleh Plh. Pasi Ops Dim 1310/Bitung Pelda Alex Budiman untuk menguatkan otot, tulang, jantung, paru-paru dan memperlancar peredaran darah, sehinnga dalam pelaksanaan kegiatan tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan.


Dandim 1310/Bitung mengatakan, "kegiatan bersepeda santai ini merupakan kegiatan wisata olah raga sambil menikmati keindahan alam yang ada di kota Bitung, selain itu juga untuk mendapatkan kesehatan dan kebugaran tubuh," Sahut Dandim.

Rombongan sepeda santai CBC memulai titik Start dari Makodim, menempuh Route Makodim 1310/Bitung - Pusat Kota Bitung - balik kanan menuju ke Girian Bawah (Pasar Girian) balik Finish di Makodim 1310/Bitung.

Adi sayuri