KOMANDAN KODIM 1310/BITUNG BERI PENGHARGAAN KEPADA ATLIT KARATE

BITUNG - Skrinews,
Bertempat di Lapangan Makodim 1310/Bitung telah berlangsung Upacara Bendera Minggu keempat bulan Juli yang dirangkaikan dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada atlit Karate binaan Kodim 1310/Bitung, yang selesai mengikuti kejuaraan Karate Minut Open 2018, (30/7/2018).


Selaku Inspektur Upacara, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos menyerahkan Piagam Penghargaan  kepada 2 atlit yang berhasil merebut Medali Perunggu yaitu Novel Chandra Simauw dari Kumite perorangan Putra -40 Kg Usia Dini dan Crysta Rena Senduk dari Kata Perorangan Putri Usia Dini Putri. Keberhasilan kedua atlit Karate tersebut tidak lepas dari pembinaan pelatihnya yaitu Serda Meidy Lahope (DAN I Inkai).


Dalam amanatnya Komandan Kodim 1310/Bitung menyampaikan, "Para atlit yang telah berbuat yang terbaik dan telah berprestasi, pada event event berikutnya diharuskan untuk ikut bertanding agar memiliki mental pejuang.




Saya sebagai Komandan Kodim mengucapkan selamat kepada adik-adik yang telah berpastisipasi dalam Karate Minut open 2018 dan telah mengharumkan nama Kodim 1310/Bitung, biarlah kita kalah terhormat daripada menang tidak terhormat. Kami berharap lebih giat lagi dalam berlatih untuk mencapai prestasi yang gemilang.

djoni arjuna