RENOVASI KANTOR KORAMIL 1310-01/BITUNG HAMPIR RAMPUNG

BITUNG - Skrinews,
Renovasi kantor Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung yang terdapat di Kelurahan Bitung Tengah Kec. Maesa kota Bitung, perkembangannya terlihat hampir rampung. Prosentasi pengerjaannya menyisahkan 20 % lagi, (29/9/2018).


Plh. Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Jullen T. Kasiaheng menjelaskan, dalam kegiatan rehab Kantor Koramil ini dilaksanakan untuk mengganti bangunan yang sudah lapuk dan keropos semua serta sudah tidak layak pakai.
"Karena apabila tidak segera direhab sangat membahayakan bagi keselamatan dan kenyamanan bagi anggota koramil dalam beraktifitas," ungkapnya.


Untuk sementara pelayanan kepada masyarakat yang bersifat administrasi dilaksanakan di Ruang belakang kantor Koramil, dalam pengerjaan rehab kantor dikerjakan oleh para tukang, dibantu anggota Koramil tampak semangat dan kompak demi kebaikan kantor tempat kerjanya.

Adapun perkembangan renovasi Kantor Koramil yaitu, melakukan finishing bagian pintu dengan mengecet kembali hingga hasilnya mencapai 100%, ruangan tamu, gudang dan kamar mandi, rangka plafon hasilnya sudah 85% dan Pemasangan seng bagian samping atas rudis dan pembuatan talang air, hasil 100%.

Dj Arjuna