MERENOVASI KANTOR KELURAHAN, BABINSA DAN WARGA BERGOTONG ROYONG

BITUNG - Skrinews,
Bertempat di Kantor Kelurahan Wangrer Timur ling. 01, RT 03 Kec. Madidir, dilaksanakan kerja bakti bersama oleh Babinsa Koramil 1310-01/Bitung dan masyarakat untuk merenovasi kantor kelurahan, (30/11/2018).


Hadir dalam kegiatan kerja bakti, Ibu Lurah Vera Derek, SE, Ketua LPM Kel.Wangurer Timur Bpk Reki Asia, Babinsa Serda Juandri Lalao dan masyarakat Kel. Wangurer Timur.


Kerja bakti bersama warga, bergotong royong merenovasi kantor kelurahan, kebersamaan dalam kerja bakti mendapat apresiasi dari Lurah dan perangkat kelurahan serta puluhan warga sekitar, "Dengan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat, Babinsa akan lebih mengenal dan akrab dengan warga binaannya sehingga terjalin hubungan yang harmonis," kata Babinsa Serda Juandri.

Lurah Wangurer Timur Ibu Vera Derek, SE mengatakan, bahwa semangat masyarakat terlihat dalam melaksanakan kerja bakti, terlebih kegiatan ini bertujuan untuk membangun kantor kelurahan yang difungsikan untuk kepentingan masyarakat Wangurer Timur.
"Momen ini dilaksanakan dengan penuh semangat, karena mereka sadar bahwa kantor kelurahan untuk kepentingan bersama sebagai sarana dan prasarana pelayanan administrasi masyarakat," tambahnya.

Imran Saleh