STAND KODIM 1310/BITUNG MERIAHKAN PAMERAN PEMBANGUNAN KABUPATEN MINUT

MINAHASA UTARA - Skrinews,
Pameran pembangunan yang di gelar pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam rangka HUT ke-15 tahun, berjalan aman, lancar dan sukses. Kodim 1310/Bitung turut serta berpatisipasi memeriahkan pameran pembangunan dengan membuat Stand Kodim, (30/11/2018).


Penonton dan pengunjung pameran cukup antusias, selama lima hari kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Kel. Sarongsong II Kec. Airmadidi Kab. Minut, disamping melaksanakan lomba seni budaya, panitia juga melakukan penilaian dan evaluasi terhadap stand pameran.

Adapun stand yang turut berpatisipasi pada pameran pembangunan antara lain, Stand Kodim 1310/Bitung, Stand Polres Minut, Stand Bawaslu, Stand Dinas Pertanian dan perkebunan, Stand Dinas Kelautan dan perikanan, Stand Dinas Sosial, Stand Perkim, Stand Dinas Ketahanan Pangan, Stand BPBD, Stand Disdukcapil, dan Stand BKD serta Stand-Stand Kecamatan.


Pelda Welly Rumengan mengatakan, dengan memperkenalkan Alutsista digelarnya stand di Pameran Pembangunan ini, dapat mendorong minat dan animo serta keinginan besar para pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum, bergabung masuk untuk menjadi Anggota TNI-AD.
"Para pelajar tingkat SD, SMP, SMA dan SMK sederajat, dan masyarakat umum, antusias mengunjungi stand Kodim1310/Bitung dalam pameran pembangunan," ungkap Pelda Welly Rumengan.

Idrus Lareken