DENGAN IKUT BERBELASUNGKAWA, BABINSA BANTU RINGANKAN BEBAN KELUARGA YANG BERDUKA

MINAHASA UTARA - Skrinews,
Untuk membentu meringankan beban bagi keluarga yang berudukacita, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Serda Josias Ponto mendirikan tenda duka atas meninggalnya salah satu warga di desa binaannya, (31/12/2018).


Bertempat di Desa Paniki Atas Kec. Talawaan Kab. Minut, Serda Josias Ponto melaksanakan pelayatan Alm. Ana Indo Polli yang meninggal karena sakit, sekaligus mengajak warga setempat membantu penyiapan ibadah duka dengan mendirikan tenda duka.
"Apa yang saya lakukan saat ini merupakan bagian dari pendampingan untuk memotivasi, membantu dan meringankan beban warga, apalagi warga yang sedang mengalami musibah," kata Serda Josias Ponto.


Dalam kesibukan bagaimana pun, Babinsa menyempatkan diri dengan mengunjungi rumah duka warganya untuk memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga almarhum.
"Sebagai Babinsa, kami turut berdukacita dan memberikan motivasi serta semangat kepada keluarga almarhum dan berharap semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menghadapi musibah ini," ungkapnya.

Imran Saleh